Piala Dunia 2022: Mampukah Inggris Menang?

PlayOJO Online Casino

Nah, ini terasa aneh, bukan? Pada saat-saat seperti ini, kami biasanya menulis daftar Natal kami dan memasang pohon Natal. Tapi sebelum Sinterklas datang ke kota, kita punya masalah kecil tentang Piala Dunia untuk ditangani.

Terlepas dari waktu yang tidak biasa dalam setahun untuk turnamen ini, pada saat pertandingan pertama dimulai di Qatar, kita semua akan dilanda demam Piala Dunia. Dan alih-alih menyanyikan lagu-lagu Natal, kami akan menyanyikan lagu kebangsaan yang berbeda. Semua bersama-sama sekarang… INI DATANG KE RUMAH!

Bisakah Inggris memenangkan Piala Dunia?

Mungkin! Setelah mencapai semifinal di Piala Dunia 2018 dan jatuh di rintangan terakhir di Euro, logika menyatakan bahwa Inggris akan melaju sejauh ini.

Petualangan Eropa musim panas lalu berakhir dengan patah hati adu penalti melawan Italia. Tapi skuad akan tumbuh dari pengalaman dan talenta muda yang menarik dalam skuad telah mendapatkan satu tahun lagi pengalaman tingkat atas di bawah ikat pinggang mereka.

Tapi ini Inggris. Sama seperti mereka membangun Anda, mereka dengan cepat membawa Anda jatuh kembali. Dengan salah satu grup pemain paling menarik dalam sejarah mereka dan harapan bangsa di belakang mereka, biasanya mereka tersingkir di babak penyisihan grup.

Inggris masih memiliki banyak kelemahan, terutama dalam pertahanan, dan ada kekhawatiran pendekatan konservatifnya tidak banyak memanfaatkan pilihan serangannya yang kaya. The Three Lions seharusnya memenangkan grup mereka dengan nyaman, tetapi ada ujian yang lebih besar menunggu di babak sistem gugur. Semoga saja mereka bisa menyelesaikan pekerjaan sebelum mencapai hukuman!

Kapan Inggris bermain?

Inggris berada di grup B bersama Iran, AS, dan Wales. Meskipun mereka adalah favorit kuat untuk menjadi yang teratas, itu tidak berarti diberikan. Mereka menjadi runner-up dari Wales yang akhirnya menjadi semifinalis di Euro 2016. Dan mereka hanya berhasil bermain imbang melawan AS pada tahun 2010, yang mengalahkan mereka untuk finis di puncak grup.

Inggris v Iran – 13:00 pada hari Senin 21 November Inggris v Amerika Serikat – 19:00 pada hari Jumat 25 November Inggris v Wales – 19:00 pada hari Selasa 29 November

Siapa pesaing terbesar Inggris?

Favorit turnamen tampaknya adalah Brasil, yang kekayaannya membuat Roberto Firmino tersingkir di kandang, meskipun kebangkitannya untuk Liverpool musim ini. Pemenang lima kali menghadapi persaingan ketat dari saingan Amerika Selatan Argentina. Turnamen di Qatar tentunya merupakan kesempatan terakhir Lionel Messi yang berusia 35 tahun untuk menambahkan Piala Dunia ke koleksi penghargaannya yang tak ada habisnya.

Pemenang Piala Dunia 2018 Prancis tetap menjadi ancaman dan ada peluang bagus mereka bertemu Inggris di perempat final. Di tempat lain, Jerman akan berusaha untuk bangkit kembali setelah finis di urutan terbawah grup mereka empat tahun lalu.

Cobalah pertandingan sepak bola kami

Ingin mencetak gol? Kami punya banyak game bertema sepak bola yang bisa membuat Anda menjadi pemenang pertandingan. Dengan Football Glory, Football Star Deluxe, dan Football Roulette, Anda memiliki banyak peluang untuk meraih beberapa kemenangan.

Selain itu, perhatikan baik-baik karena kami akan meluncurkan game harian eksklusif kami yang gratis untuk dimainkan minggu depan.

Author: Juan Taylor