Christmas Jumper Day: Mana favorit Anda?

PlayOJO Online Casino

Ini mulai terlihat sangat mirip dengan hari Natal! Kami harap Anda mengenakan pakaian rajut terbaik Anda karena ini adalah Hari Jumper Natal. Jika Anda lupa mengenakannya, jangan khawatir! Anda masih punya waktu untuk mengambilnya dari loteng dan ikut bersenang-senang.

Tidak ada yang mengatakan ini musim Chrimbo seperti mengenakan jumper paling jelek yang pernah Anda lihat dalam hidup Anda. Dan sementara itu dulunya merupakan hadiah memalukan yang diberikan sebagai lelucon, hari ini mereka adalah pernyataan mode dan setiap pria dan rusa memilikinya.

Faktanya, sekitar 12 juta jumper Natal terjual setiap tahun di Inggris. Tetapi mengapa mereka begitu populer? Dan dari mana mereka berasal? Ayo cari tahu!

Apa masalahnya dengan jumper Natal?

Meskipun terasa seperti tradisi yang cukup modern, pelompat Natal sudah ada sejak tahun 1890-an di Skandinavia. Mereka semua dirajut dengan tangan saat itu, tentu saja, untuk membuat orang tetap hangat selama bulan-bulan musim dingin.

Sayangnya, mereka ditemukan sebelum kamera. Tapi menurut kami jumper asli ini tidak sekeren yang kita lihat sekarang.

Maju cepat ke tahun 1960-an dan jumper rajutan mulai diasosiasikan dengan Natal, sebelum mengadopsi warna-warna cerah dan cerah yang telah kita cintai.

Tahun 80-an melihat mereka menjadi hit di seberang kolam. Tetapi tanyakan kepada siapa pun di Inggris memori jumper Natal pertama mereka dan ada kemungkinan besar itu adalah nomor rusa Colin Firth dari Bridget Jones’s Diary.

Sejak itu, popularitas mereka melonjak ke titik di mana Anda menonjol dari kerumunan jika Anda tidak memilikinya!

Apa itu Hari Jumper Natal?

Jadi, mengapa ada hari yang didedikasikan untuk jumper Natal? Nah, ada hari untuk merayakan hampir semua hal yang dapat Anda pikirkan! Tapi Hari Jumper Natal berbeda.

Ini adalah acara tahunan di mana orang-orang didorong untuk mengenakannya ke tempat kerja, sekolah, atau jalan-jalan. Itu dimulai kembali pada tahun 2012 oleh ‘Save the Children’ dan tujuannya adalah untuk mengumpulkan uang sebanyak mungkin untuk amal.

Beri nilai jumper Natal OJO!

Ada banyak jumper Natal yang dikenakan di kantor OJO hari ini! Tapi yang mana favoritmu? Beri tahu kami di media sosial dan jangan ragu untuk menunjukkan milik Anda juga.

Author: Juan Taylor